Rabu, 24 Oktober 2012

JEJAK LANGKAH WARTA 5


KADERISASI RTONT MAHASISWA REFORMASI (FMR) CIREBON
CIREBON - Guna memperlancar proses regenerasi dalam sebuah organisasi, kaderisasi adalah suatu keniscayaan. Hal inilah yang ingin dilakukan Front Mahasiswa Reformasi (FMR) yang berencana mengadakan kaderisasi dan pelantikan kader baru I. Acara rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 4-6 Desember di Hotel Linggarjati Kuningan.
Zeni Sandy Purwanto selaku ketua panitia saat berkunjung ke Graha Pena Radar Cirebon mengatakan, kegiatan pengkaderan dan pelantikan anggota baru ini dalam rangka menambah kader FMR, sekaligus mencetak kader yang komitmen pada agenda reformasi yang saat ini terkesan mati suri.
Peserta yang ikut, kata Zeni, sebanyak 55 orang. Mereka berasal dari 3 kampus, antara lain STAIN, Unswagati dan Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC). Rencananya, sebelum berangkat ke Kuningan, pihaknya akan melakukan aksi konvoi keliling kota. Agenda yang diusung antara lain evaluasi 100 hari kepemimpinan SBY-Boediono yang belum sesuai harapan dan membawa perubahan bangsa Indonesia. “Besok (hari ini, red) kami akan membuat jalur Pantura macet total,” tegasnya.
Pihaknya juga membeberkan, elemen mahasiswa yang tergabung dalam FMR antara lain Barisan Aksi Solidaritas Mahasiswa Indonesia (BASMI), Srikandi Reformasi Cirebon (SRC) dan Himpunan Aksi Mahasiswa (HAM’s) STAIN. Sementara itu, Ramadi dari ketua Himpunan Aksi Mahasiswa (HAM’s) STAIN mendukung penuh kegiatan kaderisasi dan pelantikan anggota baru I oleh FMR. “Bagi kami kaderisasi adalah harga mutlak agar roda organisasi ini dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.(abd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar